Tanpa pemutih, ini trik ampuh hilangkan noda deodoran di ketiak baju pakai tambahan 1 bahan dapur

Tanpa pemutih, ini trik ampuh hilangkan noda deodoran di ketiak baju pakai tambahan 1 bahan dapur
YouTube/B kreasi ; YouTube/EK TV Chanel

Brilio.net - Baju putih memang banyak digemari karena warnanya simpel dan membuat penampilan terkesan rapi. Namun di balik warnanya yang apik, baju putih mudah sekali kotor dan terkena noda. Bisa disebabkan terkena tumpahan makanan atau minuman. Selain itu, noda di baju putih juga riskan terkena noda kuning deodoran.

Karena deodoran yang bercampur dengan keringat akan menghasilkan noda berwarna kuning hingga kecokelatan di bagian ketiak baju. Alhasil noda tersebut dapat mengganggu penampilan. Tak hanya itu, jika noda bekas deodoran tak segera dicuci, maka lama-kelamaan bisa semakin berkerak dan tak dapat hilang.

Untuk menghilangkan noda kuning tersebut, sejumlah orang banyak yang menambahkan cairan pemutih saat mencuci baju. Namun aroma cairan pemutih yang cukup kuat membuat banyak orang enggan menggunakannya. Sebagai gantinya, kamu bisa memakai sabun cuci piring.

Namun selain mengandalkan cairan pemutih dan sabun cuci piring, ternyata masih ada bahan lain untuk menghilangkan noda deodoran.

Nah, seorang warganet pengguna YouTube B kreasi pernah membagikan cara membersihkan noda deodoran tanpa pemutih dan sabun cuci piring. Alih-alih pakai pemutih dan sabun cuci piring, ia lebih mengandalkan tambahan satu bahan dapur, lho.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya