13 Menu smoothies ala Nesyana istri Ben Kasyafani, cocok buat sarapan

13 Menu smoothies ala Nesyana istri Ben Kasyafani, cocok buat sarapan
foto: Instagram/@nesyanabila

Brilio.net - Nama Nesyana Ayu Nabila tidak hanya dikenal sebagai istri dari Ben Kasyafani, namun juga populer sebagai seorang influencer yang memiliki banyak penggemar di media sosial. Perempuan yang akrab dengan sapaan Ines ini kerap berbagi tips makanan sehat melalui akun Instagram pribadinya.

Serba-serbi makanan sehat yang diunggah di Instagram menjadi salah satu konten yang banyak diminati oleh penggemarnya. Bagi Nesyana sendiri, makan sehat tidak melulu tentang diet, namun juga jadi bentuk kasih sayang kepada diri sendiri. Hal inilah yang kemudian kerap menginspirasi para followersnya di Instagram.

"Aku ga diet ya guys ngga ngitung kalori juga, tapi aku sadar apa yang aku makan, aku pelajari tentang tubuh aku, aku makan apa yang baik untuk tubuh aku, aku masak dan racik apa yang aku masukin ke tubuh aku, salah satu bentuk self-love buat diri aku," tuturnya di Instagram.

Melalui akun Instagram tersebut pula, Nesyana pun membagikan berbagai macam menu sehat yang dikonsumsi, termasuk menu sarapan sehari-hari. Salah satu menu sarapan yang kerap dikonsumsi Nesyana adalah smoothies. Dia biasa menyantap smoothies yang dibuat dari berbagai bahan-bahan sehat.

Ingin tahu seperti apa menu smoothies buatan Nesyana istri Ben Kasyafani ini? Simak ulasannya, dilansir BrilioFood dari Instagram/@nesyanabila pada Rabu (10/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya