6. Kopi.


foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Meskipun menjaga pola makannya dengan ketat, namun sesekali Chelsea Olivia masih menikmati segelas kopi di pagi hari. Dilansir dari nutraingredients-asia.com, kopi hitam mengandung antioksidan. Selain bisa menurunkan risiko penyakit jantung, kopi hitam juga dapat mencegah penuaan dini.

7. Kunir asem.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Setelah mengonsumsi berbagai jenis makanan, Chelsea memilih untuk minum kunir asem sebagai bentuk menetralisir tubuh dari racun-racun. Dilansir dari healthline.com, kunir asem sendiri mengandung vitamin C yang tinggi, sehingga dapat mencerahkan kulit secara alami.

8. Olive oil.

foto: pexels.com

Saat mengolah makanan, Chelsea mengaku mengurangi konsumsi minyak yang berlebih. Ia sengaja menggantinya dengan menggunakan olive oil. Dilansir dari healthline.com, mengonsumsi olive oil bisa mengurangi peradangan dan mendukung kesehatan jantung.

9. Lemon.

foto: pexels.com

Menikmati lemon sebagai minuman sering Chelsea Olivia lakukan. Ia menikmati lemon dengan cara mencampurkannya bersama minuman hangat seperti teh ataupun dijadikan infused water. Dilansir dari healthline.com, kandungan vitamin C di lemon dapat menjaga kulit dari radikal bebas.

10. Madu.

foto: pexels.com

Dilansir dari healthline.com, madu mempunyai sifat emolien yang dapat menjaga kelembapan kulit. Tak salah jika Chelsea Olivia rutin mengonsumsi madu sebagai bahan pengganti gula.