1. Sayuran.

foto: pexels.com

Kompak dengan suaminya, Chelsea mengaku bahwa sayuran adalah menu wajib yang harus ada di meja makan rumahnya. Ia mengolah sayuran menjadi berbagai jenis menu ataupun mengonsumsinya secara langsung. Dilansir dari healthline.com, selain membantu menjaga imun tubuh, megonsumsi sayuran secara rutin bisa membantu mencerahkan kulit secara alami.

2. Air putih.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Menjaga agar kulit dan tubuh selalu terhidrasi, Chelsea Olivia rutin memenuhi kebutuhan asupan cairan dengan mengonsumsi air putih. Dilansir dari pureluxemedical.com, air putih bisa menjaga kelembapan dan menjaga kulit dari kerutan.

3. Yogurt.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Sebagai camilan, Chelsea Olivia memilih untuk mengonsumsi yogurt. Dilansir dari healthline.com, kandungan asam laktat yang ada di yogurt dapat mengangkat sel-sel kulit mati serta melembabkan kulit secara alami.

4. Daging sapi.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Sesekali Chelsea Olivia juga masih mengonsumsi daging merah, yaitu daging sapi. Glenn Alinskie pun sering memasak steak untuk istri tercinta. Dilansir dari healthline.com, selama masih dalam porsi yang wajar, daging merah masih bermanfaat menjaga kesehatan kulit dengan kandungan mineralnya.

5. Jus semangka.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Selain mengonsumsi buah-buahan secara langsung, ia juga mengolahnya menjadi campuran jus. Dilansir dari healthline.com, kandungan semangka bisa meremajakan kulit serta mengurangi minyak berlebihan di wajah.