1. Air putih.

foto: Instagram/@marginw

Margin Wieheerm nggak pernah melewatkan minum air putih yang cukup setiap harinya. Dilansir dari pureluxemedical.com, air putih bisa bantu menjaga kulit tetap terhidrasi, fresh, elastis, bebas kerutan, dan tetap cerah.

2. Minuman kolagen.

foto: Instagram/@marginw

Selain skincare dari luar, Margin Wieheerm juga mengonsumsi skincare dalam bentuk minuman, yakni kolagen. Dilansir dari bbc.co.uk, minuman kolagen efektif untuk mendukung kulit selalu awet muda, bebas kering, dan juga mencerahkan kulit.

3. Sayuran.

foto: Instagram/@marginw

Margin Wieheerm rutin makan sayur, baik jadi lauk maupun camilannya sehari-hari. Dilansir dari healthline.com, sayuran bermanfaat untuk mencerahkan kulit, lho. Direkomendasikan mengonsumsi sayur yang tinggi beta karoten dan likopen, seperti wortel dan tomat biar hasilnya lebih maksimal.

4. Nasi.

foto: Pexels/Polina Tankilevitch

Margin Wieheerm juga masih mengonsumsi nasi, lho. Namun, ia menjaga porsinya agar tak berlebihan. Dilansir dari india.com, nasi merupakan makanan yang aman untuk kulit, bahkan menyehatkan. Seperti menjaga kulit tetap glowing, mencegah inflamasi kulit, dan mencegah kulit kering.

5. Daging sapi.

foto: Pexels/Sebastian Coman Photography

Margin Wieheerm sesekali mengonsumsi daging sapi sebagai lauk sehari-hari. Dilansir dari beefcentral.com, daging sapi mengandung vitamin B12 yang manfaatnya banyak sekali untuk kesehatan. Nggak hanya untuk menjaga stamina, membuat tidur nyenyak, dan mood lebih baik, tetapi juga bikin kulit jauh lebih sehat dan cerah.