1. Selain menggunakan sawi, Nuri Maulida terkadang juga menggantinya dengan bayam. Sebelum diblender, sayuran perlu direbus atau dikukus terlebih dahulu supaya lebih matang.

foto: Instagram/@nurimaulida

2. Tak cuma berbagai varian jus, Ryana Dea juga sengaja mengolah berbagai rempah untuk dijadikan bahan dasar jamu. Rutin minum jamu dipercaya bisa mencerahkan wajah secara alami, lho.

foto: Instagram/@ryana_dea

3. Tantri Namirah juga rutin membuat berbagai smoothies. Salah satunya ia buat dari kale, pisang, dan yogurt. Kandungan yogurt dipercaya dapat melembapkan kulit.

foto: Instagram/@tantrinamirah

4. Natasha Wilona rutin membuat jus kiwi. Dilansir dari healthline.com, kandungan kiwi bisa mencegah keriput di wajah.

foto: YouTube/Natasha Wilona

5. Jamu kunyit asem ternyata sebagai rahasia awet muda ala Sophia Latjuba, lho. Ia Sampai menyetok beberapa botol di kulkas.

 

foto: Instagram/@biasalahanakmuda

6. Yura Yunita rutin mengonsumsi berbagai minuman sebagai detox alami. Salah satunya jus jeruk yang kaya akan vitamin C, baik untuk kesehatan wajah.

Foto: Instagram/@yurayunita

7. Nana Mirdad mencampurkan berbagai bahan sehat menjadi smoothies. Contohnya pisang, almond milk, dan kiwi.

Foto: Instagram/@nanamirdad_

8. Setiap pagi, Amanda Rawles mengonsumsi jus seledri. Kandungan minuman ini dipercaya dapat mencegah jerawat serta mencerahkan wajah secara alami.

Foto: YouTube/Amanda Rawles

9. Selain diolah jadi jus, alpukat juga dikonsumsi langsung oleh Olivia Zalianty. Alpukat dipercaya bisa menjaga kelembapan kulit.

Foto: Instagram/@oliviazalianty

10. Diah Permatasari rutin membuat smoothies dari aneka sayuran dan buah-buahan seperti lemon dan seledri. Kandungan vitamin C minuman itu bisa bermanfaat menjaga kesehatan kulit.

Foto: YouTube/Diah Permatasari