10 Buah dikonsumsi Sisca Kohl ini harganya bikin kantong menjerit

10 Buah dikonsumsi Sisca Kohl ini harganya bikin kantong menjerit

Brilio.net - Bukan Sisca Kohl namanya jika tidak bisa menarik perhatian publik lewat aneka kontennya. Seleb TikTok satu ini diketahui kerap membagikan konten unik nan mewah yang selalu berhasil bikin warganet takjub. Di antara deretan kontennya tentang makanan, kekasih Jess No Limit ini juga pernah mencicipi sejumlah makanan ala sultan, lho.

Bagaimana tidak, Sisca Kohl memang kerap mengulas tentang makanan yang harganya fantastisdan bikin kantong menjerit. Bahkan, dia tak segan merogoh kocek jutaan rupiah untuk membeli buah-buahan premium yang didatangkan langsung dari berbagai negara.

Bukan tanpa alasan, ada keistimewaan yang membuat buah-buah sultan ini dibanderol dengan harga begitu mahal. Lantas Sisca Kohl pun turut menjelaskan hal tersebut melalui video yang dia bagikan di TikTok. Tak heran jika kemudian konten-kontennya tersebut langsung viral di media sosial.

Belum lama ini, Sisca Kohl kembali menjadi sorotan lantaran mengulas jenis anggur termahal di dunia yang harganya belasan juta rupiah. Apa saja itu? Yuk, simak lansiran BrilioFood dari TikTok/@siscakohl pada Senin (5/9), sepuluh buah dikonsumsi Sisca Kohl yang harganya bikin kantong menjerit.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya