10 Hidangan tasyakuran tujuh bulanan Syifa adik Ayu Ting Ting, komplet

10 Hidangan tasyakuran tujuh bulanan Syifa adik Ayu Ting Ting, komplet
Instagram/@ayutingting92

Brilio.net - Memasuki usia 7 bulan kehamilan, Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa semakin menantikan kehadiran anak pertamanya. Sebagai bentuk rasa syukur, adik Ayu Ting Ting ini pun menggelar acara tasyakuran, pengajian, sekaligus doa bersama. Prosesi yang dihadiri keluarga besar Syifa dan sang suami pun berlangsung khidmat.

"Alhamdulillah Tasyakuran 7 bulanan Aku & @nandafachrizaal berjalan dengan lancar dan hikmat," kata adik Ayu Ting Ting ini dikutip dari Instagram/@syifaasyifaaa.

Pada acara tersebut, Syifa dan keluarga terlihat kompak menggunakan busana berwarna orange. Raut kebahagiaan terpancar di wajah Syifa, sang suami, serta kedua orang tuanya.

Namun rupanya tidak hanya keluarga, sejumlah tamu undangan turut hadir meramaikan momen tersebut. Para tamu undangan ini pun dijamu dengan berbagai menu hidangan yang serba prasmanan dan komplet. Mulai dari camilan, aneka lauk pauk, dessert, minuman segar, dan masih banyak lagi lainnya.

Ingin tahu apa saja hidangan di acara tasyakuran tujuh bulan kehamilan Syifa adik Ayu Ting Ting ini? Yuk, simak ulasan BrilioFood berikut yang telah dihimpun dari Instagram/@kencana_mas_official dan YouTube/Qiss You TV, Minggu (9/10).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya