10 Masakan western Lala istri Gunawan Sudrajat, gampang dibuat pakai bahan lokal

10 Masakan western Lala istri Gunawan Sudrajat, gampang dibuat pakai bahan lokal
Instagram/@lala_gunawan_family

Brilio.net - Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo atau lebih akrab disapa Lala dikenal sebagai pebisnis sekaligus istri pesinetron Gunawan Sudrajat. Lala dan sang suami terlihat kompak, meski terkadang keduanya harus menjalani LDR (long distance relationship), lantaran Lala tinggal di Singapura dan Gunawan di Jakarta.

Lala pun rutin berbagi momen kesehariannya di media sosial, lho. Usut punya usut, Lala memiliki sejumlah bisnis kuliner. Karena pasalnya, istri Gunawan ini jago memasak, lho. Sederet masakannya pun tak cuma khas Indonesia, wanita 52 tahun ini juga pandai membuat hidangan dari berbagai negara, nih.

Contohnya hidangan western, Lala kerap membuat aneka kreasi pasta, daging, sayuran, dan menu lainnya. Di samping itu, yang bikin hidangan western ala Lala ini spesial adalah berasal dari bahan yang digunakan, yakni lokal yang mudah ditemui di pasaran. Sejumlah masakan khas western ini biasa Lala buat untuk makan bareng keluarga, terutama anak-anaknya, Khayru dan Khayra.

Yul, intip apa saja hidangannya buatan Lala. Berikut 10 masakan western Lala istri Gunawan Sudrajatyang gampang dibuat pakai bahan lokal, dilansir BrilioFood dari Instagram @lala_gunawan_family pada Rabu (11/1).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya