10 Menu sarapan sehat Sohwa Halilintar, praktis serba bikin sendiri

10 Menu sarapan sehat Sohwa Halilintar, praktis serba bikin sendiri
foto: Instagram/@sohwahalilintar

Brilio.net - Sohwa Halilintar dikenal sebagai influencer yang aktif di berbagai media sosial, baik YouTube maupun Instagram. Adik kandung Atta Halilintar ini aktif membagikan berbagai momen saat travelling dan berbagai aktivitas kesehariannya. Salah satu kegiatan yang cukup sering ia bagikan adalah memasak.

Tak sembarangan, Sohwa Halilintar selalu memperhatikan masakan yang dibuat, terlebih pada makanan yang akan disantap untuk sarapan. Sarapan sendiri jadi aktivitas penting dan tidak boleh terlewatkan bagi Sohwa Halilintar. Menurutnya, dengan rutin sarapan setiap pagi, dia bisa menjaga stamina tubuhnya selama beraktivitas seharian.

Sebagian besar menu sarapannya merupakan hidangan yang sehat. Anak kedua dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini kerap mengolah berbagai jenis sayuran hijau serta makanan rendah lemak. Walaupun terkesan selektif, namun menu sarapan yang dikonsumsi Sohwa Halilintar cara membuatnya pun tampak praktis.

Berbagai menu sarapan sehat ala Sohwa Halilintar ini cocok banget jadi inspirasi buat kamu yang sedang memulai hidup sehat. Yuk, langsung simak 10 menu sarapan sehat ala Sohwa Halilintar yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (26/10).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya