11 Makanan ini dikonsumsi Amel Carla saat diet, ampuh bikin bobot turun 13 kg

11 Makanan ini dikonsumsi Amel Carla saat diet, ampuh bikin bobot turun 13 kg
Instagram/@amelcarla

Brilio.net - Amel Carla merupakan mantan artis cilik yang mulai populer sejak membintangi Suami-suami Takut Istri, serial komedi yang cukup populer pada masanya. Pada saat itu, Amel Carla dikenal sebagai anak kecil yang menggemaskan dengan tubuh tambun. Wajahnya pun imut dengan poni super lucu.

Namun seiring beranjak dewasa, publik dikagetkan dengan perubahan penampilan Amel Carla yang kini tampak lebih langsing. Usut punya usut, Amel Carla melakukan diet dalam beberapa tahun terakhir. Program diet yang dia lakukan itu berhasil menurunkan berat badannya hingga 13 kg, lho.

Kini berat badannya pun sudah berada di angka 49 kg setelah sebelumnya mencapai 62 kg. Proses penurunan berat badan yang dilakukannya juga ternyata bertujuan untuk membuat tubuhnya lebih sehat. Dia pun mulai rutin berolahraga.

Tidak hanya berolahraga, Amel Carla juga menjaga pola makan dengan mengatur porsi dan lebih memilih makanan yang dikonsumsi. Makanan memang dapat berpengaruh pada kondisi tubuh, bahkan berat badan seseorang. Hal ini pun turut diakui Amel Carla sendiri dalam YouTube pribadinya.

"Ya sama mengatur pola makan aja. Bukan mengurangi makanannya, tapi mengurangi porsinya aja," ujar Amel Carla.

Dia juga mengonsumsi makanan tertentu selama proses penurunan berat badan. Apa saja menu diet ala Amel Carla? Berikut sederet makanan yang dikonsumsi Amel Carla ketika diet, BrilioFood lansir dari berbagai sumber pada Kamis (7/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya