11 Pola makan Donna Agnesia, sehat dan minim kerutan di usia 43 tahun

27 / 06 / 2022 11:02 WIB Shahfara Raida
11 Pola makan Donna Agnesia, sehat dan minim kerutan di usia 43 tahun
Instagram/@dagnesia

Brilio.net - Donna Agnesia jadi salah satu selebriti yang mengalami reverse aging, yakni penampilannya tetap awet muda seiring waktu. Istri Darius ini mengaku ia tidak mendapatkannya secara instan, karena dirinya harus disiplin menerapkan pola hidup sehat sejak lama.

Donna Agnesia diketahui rutin berolahraga, minimal jalan kaki atau jogging. Kalau tak memungkinkan untuk olahraga di luar rumah, ia tetap akan melakukannya di rumah. Selain itu, pastinya ia juga rajin menggunakan skin care sesuai kebutuhan kulitnya.

Tak melulu dari luar, Donna Agnesia juga merawat tubuh sehat dan awet mudanya dari dalam. Terutama, lewat pola makan sehat. Salah satu caranya, yaitu dengan rutin makan buah dan sayur. Nggak heran, buah dan sayur dikenal tinggi antioksidan, dapat membantu menjaga penampilan tetap awet muda.

"Yang pertama, berolahraga dan mengatur pola makan, serta istirahat secara teratur. Yang kedua, minum air yang cukup dan memberi makan kulit kita dari luar juga biar nutrisinya tercukupi," jelas Donna di Instagram Stories/@dagnesia.

Lantas, bagaimana sih pola makan ibu tiga anak ini? Simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/6).

1. Makan banyak sayuran.

11 Pola makan Donna Agnesia, sehat dan minim kerutan di usia 43 tahun

foto: Instagram/@dagnesia

Donna Agnesia selalu mengonsumsi sayuran, terutama buat makan siang dan malam. Dilansir dari healthline.com, nutrisi sayuran bisa membantu mencegah penuaan. Sebut saja wortel yang tinggi karotenoid, sangat ampuh mencegah penuaan dini, lho.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya

Tumis Timun Pedas

  • Soto Mi

    Soto Mi

  • Mie Aceh

    Mie Aceh

  • Lotek

    Lotek

Review

Selengkapnya