13 Pola makan Ivan Gunawan saat diet ini bikin langsing, bobot turun 30 kg

13 Pola makan Ivan Gunawan saat diet ini bikin langsing, bobot turun 30 kg
foto: Instagram/@ivan_gunawan

Brilio.net - Penampilan Ivan Gunawan saat ini jadi sorotan banyak orang. Bahkan beberapa warganet mengaku sampai gagal fokus melihat perubahan bentuk badan desainer ternama tersebut. Iya, badan Ivan Gunawan tampak jauh lebih ramping daripada sebelumnya.

Ivan Gunawan menjelaskan bahwa ia memang menjalankan program diet untuk menurunkan berat badannya. Nggak asal, ia sengaja menggunakan jasa dokter gizi untuk mengatur pola makannya.

"I considered my self a lucky person because I have my own doctor @cissienugraha who always support me and believe me. I loose so much weight and having a better lifestyle, (Saya menganggap diri saya orang yang beruntung karena saya memiliki dokter sendiri @cissienugraha yang selalu mendukung dan percaya pada saya. Saya kehilangan banyak berat badan dan memiliki gaya hidup yang lebih baik)," tulisnya dilansir dari akun Instagram @ivan_gunawan.

Pada awal program diet, ia mengaku hanya menargetkan berat badannya turun sebanyak 25 kg saja. Namun, karena program dietnya dijalankan dengan baik, berat badannya pun turun melebihi yang ditargetkan, lho. Hal ini disampaikan oleh dokter gizinya.

"Lose 90 kgs and maintained sooo proud (Turun 90 kg dan tetap bangga banget )," ungkapnya.

Sedangkan pada Desember 2021, Ivan Gunawan mengaku berat badannya sudah turun sebanyak 30 kg. Hasil tersebut, ia peroleh karena menjaga asupan makanannya dengan ketat dan berolahraga secara rutin. Lantas, gimana sih pola makan yang Ivan Gunawan lakukan saat diet hingga berhasil menurunkan berat badan sebanyak 30 kg? Berikut BrilioFood lansir dari berbagai sumber pada Jumat (8/12).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya