9 Menu diet hipertensi Winda Viska pemeran Sasha di Office Boy, bantu turunkan tekanan darah tinggi

9 Menu diet hipertensi Winda Viska pemeran Sasha di Office Boy, bantu turunkan tekanan darah tinggi
Instagram/@windaviska

Brilio.net - Penggemar acara sitkom di era 2000-an pasti sudah nggak asing dengan sosok Winda Viska. Namanya pernah melonjak lewat sitkom berjudul Office Boy lantaran berhasil memerankan sosok Sasha yang ikonik abis. Pasalnya, sosok Sasha sendiri bukan hanya terkenal akan outfit serba ungu, tapi juga tingkah dan tawa centilnya yang melekat di ingatan penonton.

Namun, seleb 39 tahun ini sudah jarang muncul di layar kaca sejak menikah dengan Mulyadi Tan pada 2013 silam. Hingga kini, ia sudah dikaruniai tiga buah hati yang lucu. Meski disibukkan mengurus keluarga, tapi Winda Viska masih rutin menyapa penggemar sembari membagikan potret keseharian lewat Instagram pribadinya, lho.

Lewat beberapa unggahan di media sosialnya pula, Winda Viska menceritakan soal kondisi kesehatannya. Usut punya usut, mantan finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini memiliki penyakit hipertensi, sehingga tak bisa sembarangan mengatur pola makan. Dilansir dari healthline.com, pola makan yang kurang tepat bisa mengganggu kelancaran peredaran darah pada penderita hipertensi.

"Nggak semua bisa cocok ya pakai cara saya. Tapi masing-masing kita ikhtiar sisanya biar Allah yang atur. Kita jaga badan kita sesanggup apa kita berusaha, ingat ya teman-teman semua," imbuhnya, dikutip dari Instagram Stories @windaviska.

Lantas, pola makan seperti apa sih yang dijalani Winda Viska? Berikut sembilan menu diet hipertensi Winda Viska pemeran Sasha sitkom Office Boy, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (30/5).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya