5 Cara bikin makaroni pedas buat ide jualan, cuma modal 3 ribu

5 Cara bikin makaroni pedas buat ide jualan, cuma modal 3 ribu

Brilio.net - Makaroni sering dipilih sebagai menu camilan. Makanan berbahan dasar tepung dan telur ini mudah sekali ditemukan dan harganya relatif murah. Tak heran jika makaroni pun digemari banyak orang.

Makaroni ini sangat mudah diolah, menjadi berbagai jenis camilan yang kenyal ataupun kriuk. Selain harganya yang murah, cara pengolahannya pun sangat praktis dan tidak membutuhkan waktu lama. Sehingga makaroni ini cocok sekali kamu jadikan sebagai bahan ide jualan. Dengan bahan seadanya sudah bisa menghasilkan porsi banyak, kamu bisa untung banyak.

Salah satunya dibikin makaroni pedas. Untuk menambah cita rasanya kamu bisa memanfaatkan berbagai bumbu penyedap. Teksturnya yang kriuk dan dipadukan bumbu gurih menjadikan camilan makaroni pedas begitu nikmat.

Bagi kamu yang ingin mencoba bisnis dengan modal seadanya, rupanya makaroni pedas ini bisa dibuat hanya dengan modal Rp 3.000 saja, lho. Salah satu warganet pemilik akun YouTube/Puguh Kristanto Kitchen membagikan cara memasak makaroni pedas yang mudah dan gampang ditiru. Walaupun bahan dan cara pembuatannya sederhana namun rasa makaroni pedas ini cukup enak dan bikin nagih.

Berikut lima cara simpel cara bikin makaroni pedas yang cocok untuk ide jualan. BrilioFood lansir dari YouTube/Puguh Kristanto Kitchen, Rabu (2/11).

Bahan yang dibutuhkan:
- 100 gr makaroni
- Tepung terigu
- 1 sdm cabai bubuk
- 1/2 sdt kaldu bubuk

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya