Anak auto doyan, wanita ini punya trik jitu agar buah hati tak menolak minum jamu saat sakit

Anak auto doyan, wanita ini punya trik jitu agar buah hati tak menolak minum jamu saat sakit
foto: TikTok/@keiandmamia

Brilio.net - Memiliki tubuh yang selalu fit lantaran imunitas kuat pastinya jadi impian banyak orang. Kalau kondisi imun tubuh baik, otomatis jadi lebih mudah menjalankan berbagai aktivitas setiap harinya. Namun, ada kalanya imun tubuh seseorang menurun karena berbagai akibat.

Dilansir dari pennmedicine.org, imun tubuh bisa menurun lantaran permasalahan pencernaan, infeksi virus maupun bakteri, cuaca yang tidak menentu, kekurangan nutrisi, dan masih banyak lagi. Saat imun tubuh menurun, bisa-bisa seseorang terkena flu, demam, maupun permasalahan kesehatan lainnya.

Pastinya, untuk memulihkan kondisi tubuh jadi fit lagi, penting untuk beristirahat yang cukup dan mengonsumsi asupan makanan maupun minuman sehat. Di sisi lain, ada pula yang melengkapinya dengan obat. Tetapi, bagi sejumlah orang, obat dianggap kurang baik untuk dikonsumsi terlalu sering. Sehingga, bahan pengobatan alternatif lain, misalnya jamu, akhirnya jadi pilihan.

Jamu identik sebagai minuman herbal yang kebanyakan dikonsumsi oleh orang dewasa. Padahal, sejumlah jenis jamu juga baik dikonsumsi oleh anak-anak. Tetapi, rasanya memang cenderung kurang sedap dan tak disukai oleh anak-anak. Rupanya, ada satu cara biar anak doyan minum jamu tanpa dipaksa, lho.

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya