Bukan pakai sabun, ini cara mengubah toples kusam jadi kinclong pakai satu bahan

Bukan pakai sabun, ini cara mengubah toples kusam jadi kinclong pakai satu bahan
YouTube/GSPD CHANNEL

Brilio.net - Salah satu peralatan rumah tangga yang kerap digunakan banyak orang adalah toples. Selain berfungsi sebagai wadah, toples juga dapat dimanfaatkan untuk menjaga kualitas makanan agar tetap awet.

Di luaran sana, toples dijual dengan beragam jenis. Namun, karena toples berbahan plastik dibanderol dengan harga yang relatif murah, kebanyakan orang lebih memilih menggunakannya daripada toples bahan lainnya.

Meski murah, namun kualitas toples plastik juga tak kalah mengecewakan, lho. Apalagi saat ini toples plastik memiliki bentuk dan warna yang beragam. Jadi bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Untuk memaksimalkan fungsi tersebut, toples harus dirawat dengan baik. Perawatannya pun bisa dibilang susah-susah gampang karena kamu harus membersihkan toples dengan maksimal.

Namun, jika toples sudah terlanjur kusam, jangan sedih dulu. Karena ternyata ada cara praktis untuk membersihkan toples yang sudah kusam supaya kinclong lagi.

Cara ini ditunjukkan oleh pengguna YouTube GSPD CHANNEL. Di salah satu videonya, ia memberikan tutorial bagaimana cara membersihkan toples agar hasilnya maksimal. Seluruh permukaan toples pun menjadi kinclong seperti baru kembali.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya