Cara menaruh meses untuk hiasan kue, praktis dan tidak berhamburan

Cara menaruh meses untuk hiasan kue, praktis dan tidak berhamburan
TikTok/@ryangrady_

Brilio.net - Siapa saja bisa membuat kue, tergantung niat dan usaha saja. Dengan membuat kue sendiri, jadi lebih hemat dan bisa disajikan untuk berbagai acara. Di samping itu, hobi membuat kue pun dapat dijadikan ide bisnis untuk menambah cuan, lho.

Nggak disangka pula, membuat kue ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan mental. Dilansir dari abbeyfield.com, membuat kue bisa menurunkan stres, bikin kreatif, meningkatkan kemampuan otak dalam mengingat serta mempelajari hal-hal baru, dan masih banyak lagi lainnya.

Jenis kue yang bisa diolah di rumah pun banyak sekali jenisnya. Baik kue yang dipanggang pakai oven maupun dikukus. Kue pun bisa disesuaikan bahan dan rasa sesuai selera. Salah satu kudapan yang cukup populer tak lain adalah kue cokelat.

Ngomong-ngomong soal kue cokelat, semua pun pasti sudah familiar dengan kue bertabur meses. Misalnya kue tart dan bolu gulung klasik. Usai kue dioles krim, meses pun bisa ditaburi ke seluruh permukaan. Namun, kamu pasti sering mendapati meses yang mudah berhamburan saat ditaburkan ke kue, kan?

Setelah capek bikin kue, alih-alih bersantai, tapi masih tetap harus menyapu dan membersihkan meses yang berjatuhan di meja dan lantai. Nah, salah seorang warganet bernama Ryan yang juga berprofesi sebagai pemilik bisnis kue pun punya triknya nih biar nggak perlu repot membersihkan meses yang berhamburan.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya