1. Audi Marissa sengaja memilih buah-buahan segar berupa alpukat dan pisang sebagai camilan MPASI bagi buah hatinya tercinta.

foto: Instagram/@audimarissa

2. Hal itu pun dilakukan oleh Mona Ratuliu. Ia mengolah alpukat dengan dihaluskan terlebih dahulu. Kemudian ia berikan kepada putrinya sebagai camilan.

foto: Instagram/@monaratuliu

3. Tak cuma buah-buahan saja, wortel dan brokoli rebus juga dipilih Caca Tengker sebagai finger food untuk putri keduanya.

foto: YouTube/Caca Tengker

4. Mangga dipilih oleh Dinda Hauw sebagai camilan MPASI untuk anaknya. Buah satu ini mengandung vitamin, mineral, dan karbohidrat yang baik bagi bayi.

foto: Instagram/@reinlove_97

5. Paula Verhoeven memberikan finger food berupa buah-buahan yang kaya vitamin. Mulai dari buah naga, mangga, hingga pisang.

foto: YouTube/Baim Paula

6. Nathalie Holscher memberikan camilan MPASI berupa biskuit kepada putranya. Biskuit mengandung karbohidrat yang baik sebagai sumber energi.

foto: YouTube/SULE FAMILY

7. Buah naga sengaja dihaluskan oleh Kesha Ratuliu sebelum diberikan ke putranya.

foto: Instagram/@kesharatuliu05

8. Rayanza sengaja diberikan camilan berupa puding yang terbuat dari sari buah campur susu.

foto: YouTube/Mama Rieta

9. Camilan khusus bayi dipilih oleh Fiona Anthony untuk si kecil. Istri Dion Wiyoko ini memilih kudapan tersebut karena jelas mengandung gizi dan terbuat dari bahan organik.

foto: Instagram/@fionaanthony

10. Buah stroberi jadi menu camilan MPASI anak Franda. Kandungan stroberi kaya antioksidan, dapat membuat anak tidak mudah sakit.

foto: Instagram/@frandaaa87