1. Tak hanya pakai telur, roti panggang buatan Shireen Sungkar ini juga ia isi pakai beef patty. Makan ini auto bikin perut kenyang, sih.

foto: TikTok/@shireenwisnu

2. Kalau kreasi roti satu ini punya rasa manis, nih. Shireen Sungkar memberi nama masakannya ini cinnamon french toast dan pakai banyak gula aren di dalamnya.

foto: TikTok/@shireenwisnu

3. Bak roti di restoran, tapi roti keju panggang buatan Shireen Sungkar ini cuma dibuat pakai roti tawar, lho. Kejunya melimpah, ya?

foto: TikTok/@shireenwisnu

4. Shireen Sungkar bikin menu roti kesukaan sang anak, yakni garlic bread yang gurih dan kejunya lumer abis.

foto: TikTok/@shireenwisnu

5. Kalau roti satu ini kejunya sengaja dibuat Shireen Sungkar tersembunyi di dalamnya. Roti ini juga tambah nikmat pakai potongan sosis serta daun bawang.

foto: TikTok/@shireensungkar17

6. Shireen Sungkar rupanya juga jago bikin roti sobek. Isian dan toppingnya juga beragam banget mulai dari cokelat, karamel, sampai keju.

foto: TikTok/@shireensungkar17

7. Olahan roti ala Shireen Sungkar satu ini bisa dibuat dalam waktu singkat, sehingga cocok buat yang sering buru-buru di pagi hari. Isiannya ada telur, keju, dan smoked beef.

foto: TikTok/@shireensungkar17

8. Roti sobek isi keju buatan Shireen Sungkar ini lembut maksimal, lho. Olahan roti ini jadi menu sarapan andalan keluarganya, nih.

foto: YouTube/The Sungkars

9. Roti goreng buatan Shireen Sungkar ini renyah abis karena dibaluri tepung roti. Ia juga menambahkan isian cokelat keju yang lumer abis.

foto: YouTube/TRANS TV Official

10. Ada lagi kreasi roti sobek lainnya buatan Shireen Sungkar, lho. Selain bikin adonan roti vanilla, ia juga bikin versi cokelatnya.

foto: YouTube/The Sungkars