1. RM Sangkan Hurip Pusat.

foto: Instagram/@rm.sangkanhurip

Punya beberapa cabang, RM Sangkan Hurip Pusat merupakan restoran milik Lesty Kejora dan rekannya yang terletak di daerah Ciumbuleuit, Bandung. Restoran ini punya nuansa Sunda yang kental. Tak hanya lewat ornamen serba anyaman bambu, tapi juga hidangan tradisionalnya.

2. RM Sangkan Hurip 2 Punclut Mumunggang.

foto: Instagram/@rm.sangkanhurip

Restoran satu ini merupakan cabang ke-2 dari RM Sangkan Hurip. Lokasinya ada di Jalan Buniwangi Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung. Sama-sama mengangkat nuansa khas Sunda, di sini pelanggan bisa menikmati alam sambil duduk berlesehan dan menyantap hidangan.

3. RM Sangkan Hurip 3.

foto: Instagram/@rm.sangkanhurip

RM Sangkan Hurip cabang ke-3 ini yang paling beda karena lokasinya begitu mewah. Berlokasi di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, restoran satu ini punya area yang sangat luas, sehingga cocok buat makan bareng keluarga. Desain restorannya pun menarik banget, selain di bangunan utama, bisa pula memilih makan di gazebo yang dikelilingi danau. 

4. Raja Se'i.

foto: Instagram/@rizkybillar

Raja Se'i ini restoran pertama yang dimiliki oleh Rizky Billar. Hidangan di restoran ini kombinasi antara hidangan Indonesia dan Jepang, sehingga cukup unik dan menarik banyak perhatian masyarakat. Sudah dibuka sejak Januari 2021 silam, lokasi restoran ini ada di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan.

5. Coffee shop.

foto: YouTube/Leslar Entertainment

Mengutip dari YouTube/Leslar Entertainment, Rizky Billar tengah dalam proses membuka bisnis kuliner baru, yaitu coffee shop. Menggandeng salah seorang pemilik bisnis coffee shop Eighteen Coffee di Bandung, Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah melakukan diskusi dan test food di kedai tersebut.

"Jadi kita akan buka di salah satu daerah di Jaksel, deket banget dengan rumah kita," ujar Rizky Billar dilansir dari YouTube/Leslar Entertainment.

 

INFOGRAFIS BISNIS KULINER RIZKY BILLAR- LESTY KEJORA
© 2022 brilio.net/Bayu Kurniawan