10 Makanan Cristiano Ronaldo demi tampil prima di Piala Dunia 2022

10 Makanan Cristiano Ronaldo demi tampil prima di Piala Dunia 2022
foto: Instagram/@cristiano

Brilio.net - Piala Dunia 2022 telah resmi dibuka pada 20 November 2022 kemarin di Qatar. Para atlet sepak bola bersama timnas mereka pun melakukan berbagai persiapan untuk berlaga di pesta sepak bola empat tahunan tersebut, tak terkecuali Cristiano Ronaldo. Agar tampil maksimal bersama punggawa timnas Portugal, atlet yang dikenal dengan julukan CR7 ini melakukan banyak persiapan.

Selain rajin berlatih, Ronaldo juga diketahui melakukan diet ketat serta menerapkan pola makan khusus. Hal itu bertujuan agar staminanya tetap terjaga dengan baik, sehingga performanya di lapangan lebih maksimal. Tak selalu mewah, ternyata makanan yang dikonsumsi oleh Ronaldo hanya didominasi dengan makanan organik dan alami, lho.

Hal tersebut dibeberkan chef pribadi sang mega bintang, Giorgino Barone. Selain memperhatikan asupan makannya, pesebak bola yang kini bergabung dengan Manchester United ini juga banyak mengonsumsi air putih. Menurut pengakuan Giorgino Barone, Ronaldo tak hanya mengontrol ketat makanannya, ia juga diketahui menerapkan istirahat yang cukup.

“Dia banyak minum air dan sangat mementingkan istirahat,"ungkap Giorgino Barone dilansir dari marca.com.

Nah, jadi penasaran kan, makanan apa saja yang dikonsumsi Cristiano Ronaldo? Dilansir BrilioFood dari laman marca.com, berikut 10 makanan yang dikonsumsi oleh Cristiano Ronaldo demi tampil prima di Piala Dunia 2022, Selasa (22/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya