10 Makanan dikonsumsi Natasha Ryder, bikin tubuh bugar dan otot kuat

10 Makanan dikonsumsi Natasha Ryder, bikin tubuh bugar dan otot kuat
Instagram/@natasharyder

Brilio.net - Natasha Ryder dikenal atau adik dari Kimberly Ryder juga aktif di dunia entertainment. Tetapi, berbeda dengan sang kakak yang lebih banyak bermain di sinetron maupun film, Natasha Ryder memilih menekuni karier sebagai presenter dan model.

Sebagai seorang presenter sekaligus model, juga butuh dukungan dari fisik. Yup, bentuk tubuh langsing dan ideal. Lewat media sosial pribadinya, Natasha Ryder sering membagikan kegiatannya ketika berolahraga. Seleb kelahiran 8 Mei 1999 ini diketahui rajin olahraga di gym, renang, bersepeda, maupun sekadar jogging ringan.

"Gimana caranya supaya working out (olahraga) itu semangat terus. Bisa seminggu bisa lima sampai enam kali. Jangan kaya gitu (malas olahraga). Kalian kalau misalnya mental kalian lagi blocked (terhalang), ngerti nggak, your mind saying I'm so tired, I don't wanna get out of bed (pikiranmu bilang lelah, tidak mau bangun dari tempat tidur), tapi kalian harus melawannya," jelasnya di YouTube/Natasha Ryder.

Dari konsisten menjalani olahraga, Natasha Ryder pun merasa tubuhnya kian bugar dan ototnya terbentuk dengan baik. Meski rajin olahraga, ia mengaku nggak menjalankan diet ketat, lho. Ia gemar makan, tapi sebisa mungkin pilih menu yang sehat, terutama sayuran.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi kekasih Ciccio Manassero ini? Berikut sepuluh makanan dikonsumsiNatasha Ryder untuk membantu tubuh supaya makin bugar dan otot kuat, BrilioFood lansir dari berbagai sumber pada Selasa (16/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya