10 Pola makan Jordi Onsu saat diet, turunkan bobot 6 kg dalam seminggu

15 / 09 / 2022 12:01 WIB Nadhifah
10 Pola makan Jordi Onsu saat diet, turunkan bobot 6 kg dalam seminggu
foto: Instagram/@jordionsu

Brilio.net - Tak lagi aktif bermain FTV, Jordi Onsu kini fokus menjadi pebisnis. Seperti diketahui, Jordi Onsu sejak beberapa tahun belakangan ini bekerja di perusahaan yang ia bangun bersama sang kakak, Ruben Onsu. Meski begitu, adik ipar Sarwendah ini cukup aktif di media sosial.

Tak hanya itu, Jordi Onsu juga sering muncul di channel YouTube milik perusahaan. Selain berbagi aktivitas kesehariannya di media sosial, Jordi Onsu juga membagikan tips diet yang baru-baru ini ia jalankan. Selain demi penampilan agar tetap menarik, Jordi juga menjalankan dietuntuk menjaga kesehatan.

Nggak asal, Jordi Onsu juga berkonsultasi dengan dokter gizi untuk menerapkan pola makan sehat selama diet.
Lewat pola makan sehat tersebut, Jordi Onsu berhasil mendapatkan hasil memuaskan dari usahanya. Dalam seminggu, sahabat dekat Putri Titian ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 6 kg.

"Ini minggu lalu seberat 63 kg dan hari ini berhasil jadi 57 kg. Hebat loh Jordi," begitu ungkap dokter gizinya pada akun Instagram/@cissienugraha.

Penasaran kan, pola makan seperti apa yang diterapkan Jordi Onsu selama diet? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (15/9), berikut 10 pola makan Jordi Onsu yang bikin berat badan turun 6 kg dalam seminggu.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya

Siomay Bandung

  • Mochi Gulung

    Mochi Gulung

  • Sawi Putih Crispy Asam Manis

    Sawi Putih Crispy Asam Manis

  • Spaghetti Brulee Sambal Ijo

    Spaghetti Brulee Sambal Ijo

Review

Selengkapnya