10 Pola makan Nagita Slavina usai melahirkan, bikin ASI sehat

10 Pola makan Nagita Slavina usai melahirkan, bikin ASI sehat
foto: Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Usai melahirkan anak kedua pada November 2021 lalu, Nagita Slavina kini sudah aktif bekerja sebagai publik figur. Meski begitu, ia tak lantas meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu. Istri Raffi Ahmad tersebut terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sang anak kedua yang masih mengonsumsi ASI.

Oleh karena itu, Nagita Slavina pun nggak buru-buru untuk melakukan diet guna mengembalikan berat badan idealnya. Meski begitu, seleb yang akrab disapa Gigi ini tetap berkonsultasi dengan dokter gizi untuk mengontrol pola makannya. Namun fokusnya bukan untuk diet menurunkan berat badan, melainkan agar ASI sehat.

"Kalau dari dokter untuk aku yang lagi nyusuin sekarang tetep harus makan, karena kebetulan aku ASI eksklusif bener-bener bergantung dari apa yang aku makan," ungkapnya dilansir dari YouTube/RANS Entertainment.

Dilansir dari chop.edu, ibu menyusui dianjurkan memenuhi nutrisi mulai dari protein, serat, karbohidrat, vitamin, dan lain-lain. Selain bermanfaat untuk sehatkan ASI, pola makan yang tepat juga membantu ibu menyusui tetap fit dan berenergi.

Buat wanita yang tengah dalam masa menyusui, bisa juga mengikuti pola makan Nagita Slavina, nih. Tetapi jangan lupa juga untuk tetap berkonsultasi dengan dokter masing-masing, ya. Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (2/5), berikut 10 pola makan Nagita Slavina usai melahirkan yang bikin ASI sehat.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya