10 Pola makan Tasya Kamila ini bantu kecilkan lingkar pinggang dan aman untuk ibu menyusui

10 Pola makan Tasya Kamila ini bantu kecilkan lingkar pinggang dan aman untuk ibu menyusui
foto: Instagram/@tasyakamila

Brilio.net - Tahun 2023 ini jadi momen tak terlupakan buat Tasya Kamila, lantaran ia telah melahirkan buah hati keduanya bernama Shafanina Wardhana Bachtiar pada Minggu (1/1) lalu. Kini, keluarga kecilnya bersama Randi Bachtiar semakin lengkap dengan adanya sepasang buah hati laki-laki dan perempuan.

Meski tengah disibukkan mengurus buah hatinya yang masih bayi, Tasya Kamila masih sesekali menyempatkan diri menyapa warganet lewat media sosial pribadinya, lho. Rupanya, Tasya Kamila tengah memulai upaya diet untuk mengembalikan berat badannya jadi ideal kembali.

Tampaknya, usaha dietnya kali ini bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Pasalnya, ia juga sudah berpengalaman soal diet usai melahirkan anak pertamanya pada 2020 lalu. Saat ini, ia mengaku tengah berusaha mengecilkan lingkar pinggang dengan menjalankan pola makan sehat dan rendah kalori.

"Asyiikk otw perutnya kyk @nikitawillyofficial94 nichhh akoeee," ungkap Tasya Kamila di Instagram Stories.

Cara diet yang ia jalani pun bukan tergolong ekstrem karena masih dalam masa menyusui. Dilansir dari mayoclinic.org, diet dengan tetap mengonsumsi beragam nutrisi seperti protein hewani, sayuran, buah-buahan, dan lainnya tidak akan membahayakan ibu dan bayi. Aneka nutrisi tersebut pun tetap bisa membantu menjaga kualitas ASI.

Lantas, gimana sih cara diet yang dijalani seleb 30 tahun ini? Berikut 10 pola makan Tasya Kamila buat bantu kecilkan lingkar pinggang dan aman untuk ibu menyusui, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Sabtu (21/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya