10 Pola makan Tata Janeeta usai melahirkan, tebas berat badan 21 kg

10 Pola makan Tata Janeeta usai melahirkan, tebas berat badan 21 kg
foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

Brilio.net - Tahun 2021 lalu Tata Janeeta baru saja dikaruniai anak ketiga. Seperti kebanyakan wanita hamil lainnya, pelantun lagu Penipu Hati ini juga mengalami kenaikan berat badan. Dilansir dari nhs.uk, naiknya berat badan saat hamil itu normal karena tubuh banyak menyimpan lemak serta tengah memproses ASI saat menuju kelahiran bayi.

Meski begitu, Tata Janeeta berhasil menurunkan puluhan kilogram berat badan usai melahirkan, lho. Pastinya, hasil dari perjalanan dietnya ini nggak didapatnya secara instan. Tidak sendiri, ia mendapat bimbingan dari seorang dokter gizi agar dietnya aman buat ibu menyusui.

Usut punya usut, Tata Janeeta telah berhasil memangkas bobotnya sebanyak 21 kg, lho. Dari 81 kg saat hamil, kini berat badan Tata sudah di angka 62 kg. Diketahui, ia rutin berolahraga yang ringan-ringan saja serta mengatur pola makan sehat. Selama diet, ia hanya mengonsumsi makanan utuh dan tidak membiarkan perut dalam kondisi kelaparan.

"Makan makanan yang benar, diet yang aman dan sehat selama menyusui, ga nyusahin, ga menyiksa busui yg mau nya ngemil dan makan terussss," tulisnya di Instagram pribadi.

Lantas, bagaimana sih pola makan seleb kelahiran 18 September 1982 ini? Berikut 10 pola makan Tata Janeeta usai melahirkan yang sukses tebas berat badan 21 kg, dilansir BrilioFood dari Instagram/@tatajaneetaofficial, Rabu (27/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya