13 Makanan dan minuman ala Fuji buat jadi stok bulanan di kulkas

13 Makanan dan minuman ala Fuji buat jadi stok bulanan di kulkas
foto: Instagram/@fuji_an

Brilio.net - Sosok Fuji semakin populer di kalangan masyarakat. Apalagi, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini sudah debut akting lewat film berjudul Bukan Cinderella yang baru saja tayang akhir Juli 2022 lalu. Sebelum menjadi aktris, Fuji pun sudah dikenal sebagai kreator konten.

Ia aktif membagikan kegiatannya sehari-hari lewat Instagram, YouTube, sampai TikTok. Nggak jarang, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini mengunggah konten seputar kuliner, seperti memasak, mukbang, juga merapikan dapur. Fuji pun diketahui selalu rutin berbelanja bahan makanan untuknya dan keluarga di rumah setiap bulannya.

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, Fuji juga menyimpan sejumlah stok makanan di kulkas biar lebih awet. Ia pun dikenal hobi ngemil aneka cokelat dan makanan ringan. Meski begitu, rupanya kekasih Thariq Halilintar ini juga mengimbanginya dengan asupan sehat, lho.

Penasaran kan, makanan sehat apa saja yang dipilih Fuji buat jadi stok bulanan di kulkas? Berikut 13 makanan dan minuman sehat ala Fuji buat jadi stok bulanan di kulkas, dilansir BrilioFood dari TikTok/@fujiiian pada Kamis (4/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya