Cara mudah menumpuk bolu lapis surabaya agar menempel sempurna

Cara mudah menumpuk bolu lapis surabaya agar menempel sempurna
foto: TikTok/@mari.eattt

Brilio.net - Bolu lapis surabaya jadi salah satu jenis bolu yang disukai banyak orang. Bukan tanpa alasan, kue satu ini memiliki tekstur super lembut. Selain itu, aromanya yang harum juga bikin siapa pun tergoda ingin mencicipi. Jika dilihat dari bentuknya, bolu lapis surabaya memiliki beberapa lapisan bolu yang empuk.

Lapisan ini juga biasanya dibuat dengan dua warna yang berbeda, cokelat dan kuning, sehingga tampak semakin menarik. Sayangnya, tak jarang sebagian orang mendapati lapisan bolu tersebut justru langsung terpisah ketika dipotong. Usut punya usut, lapisan bolu yang terpisah ini disebabkan dari proses pembuatannya yang tidak hati-hati. Terutama pada tahapan menumpuk setiap lapisan bolu nya.

Walau tampak sepele, namun cara menumpuk lapisan bolu ini memengaruhi hasil akhir kue saat dipotong dan disajikan, lho. Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa meniru cara menumpuk bolu lapis yang dibagikan salah satu pengguna TikTok bernama Mia. Melalui akun TikTok/@mari.eattt, dia menunjukkan cara menumpuk bolu lapis agar setiap lapisannya menempel dengan sempurna.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya