Cara pramugari cantik keluarkan aqua gelas dari kardus ini bikin kagum

Cara pramugari cantik keluarkan aqua gelas dari kardus ini bikin kagum
TikTok/@seputaraviasi_

Brilio.net - Semua makhluk hidup, termasuk manusia membutuhkan air untuk diminum setiap harinya. Karena jika kekurangan air, tubuh akan dehidrasi dan berbahaya bagi kesehatan. Tanda dehidrasi misalnya kulit kering, kepala pusing, badan kurang berenergi, hingga jarang buang air kecil.

Oleh sebab itu, pastikan asupan cairan harian selalu terpenuhi, ya. Dilansir dari yankes.kemenkes.go.id, kebutuhan cairan setiap orang adalah sekitar 230 ml per hari. Nah, untuk menyukupi kebutuhan cairan tersebut, kamu bisa memilih air putih untuk diminum.

Karena air putih punya rasa netral, kamu bisa meminumnya setelah menyantap berbagai jenis makanan. Nggak heran, jika akhirnya air putih juga sering disajikan di momen-momen spesial seperti acara hajatan, pernikahan, arisan, dan lainnya.

Agar lebih praktis, air mineral dalam bentuk kemasan gelas selalu jadi pilihan. Biasanya, air mineral kemasan sengaja disusun sedemikian rupa agar tertata rapi di atas meja saat disajikan.

Namun, menyusun air mineral kemasan gelas memerlukan waktu yang nggak sebentar. Mengingat satu kardus berisi 48 gelas. Jika dikeluarkan satu per satu, kamu tentu butuh waktu lama, kan?

Nah, ternyata ada cara lain yang bisa dipraktikkan saat kamu ingin mengeluarkan sekaligus menyajikan air mineral kemasan gelas dalam sekali waktu. Caranya sempat diunggah oleh pengguna TikTok @seputaraviasi_. Di unggahannya tersebut, tampak seorang pramugari punya cara tersendiri saat mengeluarkan 48 gelas air mineral dalam sekali waktu.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya