Jangan buru-buru dibuang, begini trik agar air di dalam termos tetap awet panas hingga berhari-hari

Jangan buru-buru dibuang, begini trik agar air di dalam termos tetap awet panas hingga berhari-hari
YouTube/IDE KREATIF CHANNEL

Brilio.net - Untuk menyimpan minuman panas, sebagian besar orang biasanya mengandalkan termos. Desain termos yang kedap memang memungkinkan suhu minuman di dalamnya tidak berubah. Oleh sebab itu, sekalipun sudah berjam-jam, minuman akan tetap panas.

Namun termos yang terlalu lama dipakai bisa menurun fungsinya, lho. Biasanya suhu panasnya seawet dibanding awal termos dibeli. Dalam beberapa kasus, air panas yang disimpan bisa langsung dingin dalam waktu 1 jam saja.

Menurunnya fungsi termos ini lantas membuat banyak orang menganggap bahwa termos tersebut tidak layak digunakan kembali. Alhasil, termos dibuang begitu saja. Padahal, termos yang bermasalah ini pun masih bisa digunakan kembali, lho.

Kini termos bahan stainless steel banyak djual di pasaran.Termos dengan bahan stainless steel sangat baik dalam menjaga suhu air dalam wadah. Untuk kamu yang tengah mencari termos stainless steel bisa mencoba termos air panas hi cook. Cek di bawah ini untuk mendapatkan rekomendasinya.

Seorang pengguna YouTube IDE KREATIF CHANNEL pernah membagikan cara sederhana dalam memperbaiki termos yang sudah dingin. Melalui salah satu video yang diunggah, dia menampilkan termos miliknya yang sudah menurun fungsinya.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya