Trik menyusun roti sisir agar bentuknya tidak menumpuk dan antigagal

Trik menyusun roti sisir agar bentuknya tidak menumpuk dan antigagal
YouTube/Annisaa Hawarizmi

Brilio.net - Roti sisir merupakan roti klasik yang memiliki cita rasa manis, gurih, dan bertekstur super lembut. Tak heran, roti satu ini menjadi favorit bagi banyak orang. Karena bisa disantap oleh siapa saja, baik anak kecil hingga orang dewasa.

Bentuk dari roti sisir sendiri bisa dikatakan mirip dengan roti tawar. Bedanya, roti sisir biasanya sudah diolesi mentega atau butter. Tak heran, rasanya menjadi lebih lezat dan gurih dibanding roti tawar. Kebanyakan orang juga menjadikan roti sisir sebagai menu sarapan praktis ataupun sebagai pelengkap segelas kopi.

Kamu bisa membuat roti sisir di rumah dengan bekreasi dengan tambahan berbagai isian. Namun, pastikan pula kamu mengetahui trik membuat roti sisir agar bentuknya tidak menumpuk. Karena seringkali banyak orang mengeluhkan kalau roti sisir buatannya berbentuk tidak rapi sehingga tidak menarik lagi untuk disantap.

Trik untuk menyusun roti sisir ini dibagikan oleh YouTube/Annisaa Hawarizmi. Ia menunjukkan bagaimana cara menyusun setiap adonan roti agar nanti bentuknya bisa cantik dan tak kalah seperti roti sisir yang dijual di pasaran.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Mie Bar, nyobain bermacam-macam mie dari seluruh asia

    Jalan Makan Mie Bar, nyobain bermacam-macam mie dari seluruh asia

  • This Or That With Gratia Elena dan Agseisa, nyobain loaded fries kekinian yang kejunya luber-luber

    This Or That With Gratia Elena dan Agseisa, nyobain loaded fries kekinian yang kejunya luber-luber

  • Jalan Makan Ayam Gohyong, ngantre 2 jam demi kuliner garing dan gurih ini

    Jalan Makan Ayam Gohyong, ngantre 2 jam demi kuliner garing dan gurih ini

Review

Selengkapnya