Resto ini sediakan fasilitas untuk foto makanan, kreatif

Resto ini sediakan fasilitas untuk foto makanan, kreatif

Brilio.net - Saat ini, tren nongkrong atau kumpul sama teman-teman bukan hanya sekadar di tempat makan. Tapi memilih tempat yang bagus untuk difoto agar bisa diunggah di media sosial. Tidak hanya itu, tampilan makanan yang unik pun menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung.

Kebiasaan foto sebelum makan memang sepertinya sudah menjadi kebiasaan di semua kalangan. Namun ada beberapa restoran yang melarang pengunjungnya untuk foto makanan. Berbeda halnya dengan restoran yang satu ini, pasalnya restoran bernama Dirty Bones ini justru menyediakan perlatan untuk foto agar terlihat menarik saat difoto.

Dilansir brilio.net dari Mashable, Sabtu (15/7) restoran yang berlokasi di London, Inggris ini bahkan menyediakan 'foodie Instagram packs' yang terdiri dari lampu LED portable, multi device charger, fish eye dan tripod selfie stick untuk mengambil gambar dari posisi yang lebih tinggi. Alat ini memang sengaja disediakan untuk memanjakan para Instagrammer agar mendapatkan hasil foto ciamik.

"Banyak orang yang senang membagikan apa yang mereka makan di sosial sosial. Kami ingin memberikan sesuatu yang dapat mempermudah mereka untuk mendapat hasil foto yang sempurna tanpa perlu khawatir mengenai pencahayaan," ujar perwakilan Dirty Bones.

"Tak sedikit yang menjadikan Instagram sebagai pertimbangan untuk menentukan tempat mereka makan. Bagi kami, penting untuk membantu mereka mendapatkan foto terbaik dari makanan dan minuman dari restoran kami,” tambahnya.

Instagram memang bisa menjadi lahan bisnis bagi pengelola restoran. Menyediakan peralatan agar makanan terlihat menarik di Instagram adalah salah satu strategi bisnis. Tak hanya menyediakan peralatan foto, restoran ini juga dibuat sangat Instagramable. Begitupula dengan menu-menu yang mereka sediakan.

"Menu di sini sudah dikurasi agar dapat menjadi hidangan yang menarik untuk dibagikan ke media sosial," pungkasnya.

(brl/nng)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya