6. Ikan.

foto: Unsplash/sunorwind

Seleb kelahiran 18 September 1982 ini juga biasanya mengonsumsi ikan. Dilansir dari ndtv.com, ikan mengandung asam lemak omega-3 dan protein yang bisa bikin kenyang lebih lama, dan baik untuk mengontrol nafsu makan seseorang terhadap makanan tak sehat.

7. Sayuran.

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

Menu diet sehari-hari Tata Janeeta juga selalu ada sayurannya, lho. Dilansir dari foodnetwork.com, sejumlah sayuran seperti bayam, brokoli, kembang kol, dan lain-lain terbukti rendah kalori dan aman dikonsumsi saat diet. Nutrisi di dalam sayuran pun bisa bantu membakar lemak pada tubuh, lho.

8. Telur.

foto: Unsplash/Hello I'm Nik

Tata Janeeta juga biasanya mengonsumsi telur, salah satunya telur rebus. Dilansir dari webmd.com, telur rebus tinggi protein dan tak mengandung terlalu banyak kalori. Sehingga, makanan ini tepat buat yang tengah menjalankan program diet.

9. Tahu.

foto: Unsplash/Sherman Kwan

Menu diet Tata Janeeta memang kebanyakan tergolong menu rumahan yang ia masak sendiri di rumah. Salah satu bahan yang juga kerap ia pakai buat jadi menu diet adalah tahu. Dilansir dari weightwatchers.com, tahu bebas kolesterol, rendah kalori, dan tinggi protein, sehingga makanan ini bagus buat menurunkan berat badan dan mencegah penumpukan kalori pada tubuh.

10. Susu rendah lemak.

foto: Unsplash/Mehrshad Rajabi

Tata Janeeta pun sesekali mengonsumsi susu. Tetapi, ia pilih jenis susu yang lebih rendah lemak agar tetap aman saat diet. Dilansir dari integrisok.com, susu rendah lemak ini tak hanya bisa mencegah berat badan naik, tetapi juga menjaga kadar kolesterol tetap normal.