5. Keju cottage.

foto: Pexels/Karolina Grabowska

Lantaran pakai sangat sedikit bumbu untuk memasak, biasanya Renatta Moeloek menggunakan keju cottage sebagai tambahan rasa pada menu dietnya. Dilansir dari express.co.uk, keju cottage punya nutrisi protein yang tinggi, sehingga bisa bantu membakar lemak pada tubuh.

6. Ikan salmon.

foto: Pexels/Ruslan Khmelevsky

Ikan salmon juga sering dikonsumsi Renatta Moeloek saat diet, lho. Dilansir dari popsugar.com, selain punya asam lemak omega-3, ikan salmon juga tinggi vitamin D yang sangat bermanfaat untuk diet. Kedua nutrisi tersebut bisa bantu membakar lemak dan otomatis menurunkan berat badan.

7. Terong.

foto: Pexels/Alexandr Podvalny

Sesekali, Renatta Moeloek juga mengonsumsi terong. Dilansir dari medicalnewstoday.com, selain rendah kalori, terong ternyata tinggi antioksidan serta serat yang berperan penting untuk menurunkan berat badan, lho. Bahkan, setiap 82 gram terong, hanya mengandung 20 kalori saja.

"Thankfully I know how to cook, so it was amazing for me (untungnya gue tahu caranya masak, hal ini luar biasa buat gue). Gue bisa bikin smoked eggplant (terong bakar) pakai egg white (putih telur) dibikin patty, atasnya kasih salmon pakai cottage cheese dibakar, it's nice, still clean, right? (enak, masih sehat, kan?)," jelas Renatta Moeloek.