Serba stainless, intip 10 alat dapur andalan Chef Juna

Serba stainless, intip 10 alat dapur andalan Chef Juna
Instagram/@junarorimpandeyofficial

Brilio.net - Nama Juna Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna mulai dikenal masyarakat luas sejak menjadi juri di ajang memasak MasterChef. Kemampuannya dalam memasak memang tidak diragukan lagi. Sebelum menjadi juri MasterChef, pria 47 tahun ini diketahui pernah bekerja sebagai kepala koki dan executive Chef di restoran ternama di Jepang dan Indonesia.

Sebagai seorang koki profesional, Chef Juna rupanya tidak hanya mengandalkan pengalaman dan kemampuan. Namun, alat dapuryang digunakan untuk memasak juga memengaruhi kualitas masakan yang dibuat. Nggak heran kalau Chef Juna memiliki deretan alat dapur yang biasa dijadikan andalan ketika memasak.

Melalui akun YouTube Behind the Chef by Chef Degan, Chef Juna pernah memperlihatkan alat dapur andalan yang ada di rumahnya. Siapa sangka, banyak di antara alat dapur ini yang berbahan stainless steel, lho. Bukan tanpa alasan, peralatan dapur stainless steel ini dipercaya lebih tahan lama, antikorosi, dan bisa menahan suhu panas dengan baik.

Apa saja sih alat dapur yang dimiliki oleh Chef Juna? Untuk mengetahuinya lebih lanjut, yuk langsung simak ulasan BrilioFood yang telah dirangkum dari YouTube/Behind the Chef by Chef Degan dan Instagram/@junarorimpandeyofficial, Selasa (20/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya