Tak perlu bikin perangkap, begini cara mengusir kecoak secara alami pakai 1 bumbu dapur

Tak perlu bikin perangkap, begini cara mengusir kecoak secara alami pakai 1 bumbu dapur

Brilio.net - Siapa sih yang nggak jengkel ketika ada kecoak masuk rumah? Serangga satu seringkali mendatangi area yang ada bahan makanannya, seperti dapur atau meja makan. Karena biasanya bau makanan tersebut bisa mengundang kecoak untuk mendekat.

Selain makanan, kecoak juga sering mendekati aroma bau menyengat, misalnya sampah. Maka dari itu, akan sangat mungkin kecoak bersarang dan berkembang biak di dalam rumah.

Masalah kecoak seperti ini memang sering dialami banyak orang. Salah seperti pengguna YouTube TEGUH UTOMO KITCHEN. Melalui salah satu video yang diunggah, dia turut mengungkapkan kekesalannya ketika ada kecoak di rumah.

"Pastinya kalian tidak suka dong rumah kalian banyak kecoak dan itu menjijikkan, lho, ya. Jadi kalau kecoak itu biasanya suka kencing di nasi, suka di sayuran. Kalau kita makan kan baunya nggak enak, jijik gitu, lho," ujar YouTube TEGUH UTOMO KITCHEN, dikutip BrilioFood pada Senin (11/9).

Pada dasarnya, ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk membasmi kecoak. Salah satunya yakni dengan membuat perangkap. Namun ada juga cara lain yang dapat kamu lakukan untuk mengusir kecoak tanpa perangkap.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya