5 Trik membuat cinnamon roll mengembang sempurna dan antigagal

5 Trik membuat cinnamon roll mengembang sempurna dan antigagal
TikTok/@chefstellaa

Brilio.net - Cinnamon roll merupakan roti gulung asal Swedia yang identik dengan rasa kayu manis. Kudapan ini sering dijual di toko roti dan biasanya disajikan bersama cream cheese frosting lembut serta lumer. Perpaduan ini selalu bisa membuat penggemar terpikat.

Tak melulu harus beli, kamu pun bisa membuat cinnamon roll ini di rumah. Sayangnya untuk membuat cinnamon roll ini memang susah-susah gampang. Karena jika ada proses yang dilakukan secara tidak tepat, hasil cinnamon roll justru bantat dan tak sesuai.

Ketika ingin membuat cinnamon roll, kamu perlu lebih memerhatikan resep. Perlu pula mengetahui trik agar cinnamon roll tidak gagal. Nah, trik ini dibagikan oleh seorang chef yang memiliki keahlian khusus dalam membuat kue. Melalui akun TikTok pribadinya, chef bernama Stella Permata ini mengunggah video tentang hal apa saja yang perlu diperhatikan saat membuat cinnamon roll.

Setidaknya ada lima hal yang perlu kamu perhatikan supaya cinnamon roll bisa mengembang sempurna. Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak ulasan BrilioFood dari TikTok/@chefstellaa pada Senin (10/10).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya