10 Makanan dan minuman Happy Salma ini bikin nggak mudah sakit

10 Makanan dan minuman Happy Salma ini bikin nggak mudah sakit
foto: Instagram/@happysalma

Brilio.net - Happy Salma punya segudang prestasi di dunia seni, baik sebagai aktris, penulis, hingga sutradara. Hingga kini, seleb kelahiran 4 Januari 1980 ini masih aktif menggeluti dunia seni. Punya sederet kesibukan, pastinya Happy Salma mengimbanginya dengan gaya hidup sehat.

Ia diketahui gemar olahraga, salah satu yang rutin ditekuninya yakni pilates. Di samping itu, ia juga sangat menjaga asupan nutrisinya biar tidak mudah terserang penyakit. Ditambah lagi, dilansir dari liputan6.com, ia punya keluarga dengan riwayat penyakit jantung.

Hal ini bikin Happy Salma semakin sadar soal menjaga kesehatan. Manfaat dari menjaga gaya hidup sehat ini juga bikin ia bisa menjaga berat badan idealnya, lho. Misalnya dengan mengganti jenis asupan karbohidrat dan memilih makanan serta minuman tinggi nutrisi.

"Ohya, yang paling utama juga adalah semua terbuat dari bahan alami serta halal tentunya, hingga aman dikonsumsi setiap hari," ungkapnya dilansir dari Instagram/@happysalma.

Penasaran apa saja yang biasa dikonsumsi pemain film Ali & Ratu Ratu Queens ini? Berikut 10 makanan dan minuman Happy Salma yang bikin nggak mudah sakit, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (25/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya