1. Saat ulang tahun yang ke-1, Rafathar punya kue warna-warni bertema acara anak-anak Jalan Sesama. Kue tiga tingkat ini dihias jadi gemesin abis, ya?

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Kue ulang tahunnya yang ke-2 pakai tema film Sing, nih. Semua karakter utama dan latar film animasi ini dibentuk jadi detail banget.

foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Anak laki-laki pasti senang banget melihat kue ulang tahun Rafathar yang ke-3 ini. Kue ini dihias dengan karakter superhero di kartun Avengers.

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Masih soal superhero, kue ulang tahun Rafathar yang ke-4 ini pakai tema Power Rangers.

foto: Instagram/@raffinagita1717

5. Di pesta ulang tahun Rafathar ke-4, kuenya jauh lebih mewah, nih. Kali ini pakai tema film Toy Story yang nggak kalah lucu.

foto: Instagram/@rafathar15update

6. Kue ulang tahun Rafathar ke-5 ini cenderung simpel, tapi hiasannya tetap menggemaskan. Didominasi warna kuning cerah, kue ini juga diberi gambar Rafathar.

foto: Instagram/@raffinagita1717

7. Kalau yang satu ini meriah abis. Masih di ulang tahun ke-5, ia punya kue berhias karakter anime legendaris Dragon Ball.

foto: Instagram/@rufusazarya

8. Dua kue ulang tahun Rafathar ini lebih kece lagi. Selain ukurannya besar, kuenya dihias dengan tema serial Lego Ninjago.

foto: Instagram/@nissyaa

9. Ini dia kumpulan ulang tahun kue Rafathar saat ulang tahunnya yang ke-5. Semuanya kece dan lucu, kan?

foto: Instagram/@chevirgo

10. Momen ulang tahun Rafathar ke-6 memang dirayakan secara sederhana. Tapi tetap meriah dengan hadirnya kue bertema Pokemon ini.

foto: YouTube/RANS Entertainment

11. Kue ulang tahun ke-7 Rafathar yang terbaru ini didominasi warna biru muda dan berhias gambar dirinya dalam bentuk kartun. Hiasannya juga cantik banget, ya?

foto: Instagram/@raffinagita1717